Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas keluhan Bapak Yusuf yang dimuat di akun Facebook pribadinya pada Rabu, 27 April 2016 men...
Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas keluhan Bapak Yusuf yang dimuat di akun Facebook pribadinya pada Rabu, 27 April 2016 mengenai payanan dan area parkir di Mie Ayam Trisno Roso.
Menanggapi keluhan tersebut, Mie Ayam Trisno Roso sangat berterima kasih dan mengapresiasi masukan yang diberikan dan kami telah menghubungi Bapak Yusuf untuk memberikan penjelasan, serta telah menyelesaikan masalah dengan baik. Bapak Bernard dapat memahami penjelasan tersebut dan menganggap permasalahan ini telah selesai.
Mie Ayam Trisno Roso selalu menyajikan menu-menu istimewa bagi para pelanggan, sehingga semakin banyak pelanggan setua yang datang. Sehingga tak jarang para pelanggan harus bersabar menunggu. Sehingga itu menjadi pekerjaan rumah kami, saat ini. Kami telah menambah jumlah pelayan. Sehingga semoga kedepanya pelayanan kami akan semakin baik.
Mie Ayam Trisno Roso selalu mengutamakan kepuasan para pelanggan kami dan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik. Kami selalu profesional dalam memberikan pelayanan terbaik. Setiap manusia mempunyai sifat dan kepribadian berbeda-beda tetapi dalam dunia kerja yang profesional jadi hal utama, menanggapi keluhan mengenai pelayan yang kurang ramah, kami sangay mengapresiasi masukan yang sudah diberikan dan akan kami gunakan untuk meningkatkan kualitas layanan kami di kemudian hari.
Saat ini Mie Ayam Trisno Roso memiliki tempat parkir sendiri sehingga pelanggan tak perlu bingung memarkir kendaranya. Layanan parkir yang kami berikan ini juga gratis. Namun katena sebulumnya belum ada petugas parkir sehingga seringkali parkiran kami kyrang teratur. Namun saat ini kami telah memiliki pegawai khusus untuk menangani parkir, sehingga semoga akan memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang membawa kendaraan.
Atas nama Mie Ayam Trisno Roso , kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Yusuf. Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, Bapak dapat menghubungi 0812-7000-1000 atau melalui email hepl.trisnoroso.com. Kami siap membantu dengan senang hati.
COMMENTS