Perjalanan pertamaku ke pangkal pinang

Setelah sekian lama tak muncul, kali ini saya akan membagikan pengalaman perjalanan saya yang tak terencana dan tiba-tiba untuk keseki...


Setelah sekian lama tak muncul, kali ini saya akan membagikan pengalaman perjalanan saya yang tak terencana dan tiba-tiba untuk kesekian kalinya. Ini adalah cerita perjalanan saya menuju sebuah kota yang merupakan ibukota provinsi Bangka Belitung. Ada yang tahu? Yups benar, Pangkal Pinang.

Memang sudah cukup lama saya ingin ke Bangka Belitung, namun sayangnya belum juga kesampaian. Akhirnya sekarang saya diberikan kesempatan untuk menapakan kaki di kota Pangkal Pinang. Sungguh saya merasa sangat bahagia dan senang karena akhirnya bisa ke Pangkal Pinang, namun disisi lain saya juga merasa sedih dan bingung karena begitu mendadak.

Perjalanan dari Palembang menuju pangkal pinang saya mulai pada pukul 04.30 dari tempat tinggal saya. Ketika itu saya diantar oleh saudara sepupu saya menuju bandara internasional Sultan Mahmud Badaruddin II menghunakan sepeda motor. Kami menyusuri jalanan yang masih sepi dan lengang dengan cepat, mengingat cuaca pagi itu cukup dingin. Tak butuh waktu lama, sekitar pukul 05.00 kami telah sampai di bandara.

Jadwal keberangkatan yang seharusnya pukul 06.10 saat itu, delai sampai pukul 07.00 dikarenakan saat itu cuaca buruk dan berkabut. Akhirnya sekitar pukul 09.00 sampailah saya di Bandara Depati Amir kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung. Beragam perasaan tercampur saat itu.

Suasana tempat kedatangan Bandara Depati Amir

Setibanya di bandara saya mencari pengganjal perut di mini market di area bandara. Yah, sekedar santai sembari menunggu jemputan. Di area bandara adq banyak sekali supir taksi yang menawarkan jasanya. Namun karena sudah ada jemputan akhirnya saya berceloteh ria sama abang-abang supir taxi dan ojek di area bandara Depati Amir.

Suasana parkiran Bandara Depati Amir




Akhirnya setelah cukup lama menunggu jemputan saya tiba, kamipun bergegas meninggalkan. Perjalanan dari bandara Depati Amir menuju pusat kota Pangkal Pinang bisa ditempuh sekitar 30 menit menggunakan transportasi pribadi. Saya juga sempat diajak berkeliling dan mampir di beberapa tempat tongkrongan di kota Pangkal Pinang.

Sekian dulu ya sob cerita saya kali ini. Tunggu cerita-cerita saya berikutnya ya sob. Dukung terus blog ini dengan memberikan komentar, kritik serta saran untuk membangun blog ini.

COMMENTS

Name

1000 Masjid,2,Belajar,53,Ceritaku,41,Cinta,3,Diri,13,Gaya Hidup,4,Hiburan,11,Islam,6,Komunikasi,20,Manajemen,9,Motivasi,27,Psikologi,2,Public relations,15,Sahabat,5,Sosial,13,Tips,33,Travel,4,Trending,9,Tutorial,2,
ltr
item
Catatan Sinine: Perjalanan pertamaku ke pangkal pinang
Perjalanan pertamaku ke pangkal pinang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUm_Guw-w2C-qXe1ERCv6Jn9f8fMsKMcBtl5dKvPpQ-bvte54LGbaNE2h9QCOqq0nN08zPDRH1Cq7KNVJEO9LvI8Bxisg4mYQMGkI2P5ZMvZUUH-t0OwIqLyK6mjXKI8pCIXuxo8XGAaJ2/s640/img_20180504_093845.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUm_Guw-w2C-qXe1ERCv6Jn9f8fMsKMcBtl5dKvPpQ-bvte54LGbaNE2h9QCOqq0nN08zPDRH1Cq7KNVJEO9LvI8Bxisg4mYQMGkI2P5ZMvZUUH-t0OwIqLyK6mjXKI8pCIXuxo8XGAaJ2/s72-c/img_20180504_093845.jpg
Catatan Sinine
https://catatansinine.blogspot.com/2018/06/perjalanan-pertamaku-ke-pangkal-pinang.html
https://catatansinine.blogspot.com/
https://catatansinine.blogspot.com/
https://catatansinine.blogspot.com/2018/06/perjalanan-pertamaku-ke-pangkal-pinang.html
true
6835835787765942029
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy