Serunya Bermain Paintball, Sensasi Peperangan di Dunia Nyata

Game peperangan seperti counter strike, battlefield, point blank dan lainya saat ini banyak digandrungi di kalangan anak muda. Bagi soba...

Game peperangan seperti counter strike, battlefield, point blank dan lainya saat ini banyak digandrungi di kalangan anak muda. Bagi sobat yang pengen ngerasain sensasi peperangan di dunia nyata, perang paintball berpeluru warna bisa jadi pilihan seru. Selain memacu andrenalin permainan ini juga bermanfaat buat kerja sama tim dan melatih strategi.


Paintball merupakan game simulasi tempur atau perang-perangan dengan memakai peluru berisi cat, dan perlengkapan perang layaknya ketika kita akan memasuki sebuah pertempuran. Dalam permainan paintball biasanya dilakukan dengan berkelompok, yang terdiri dari dua kelompok yang berlawanan dan saling menyerang menggunakan senjata paintball (marker). Meskipun begitu permainan paintball aman kok sob, dengan syarat mematuhi peraturan.

Banyak lho sob manfaat melakukan permainan paintball diantaranya:
  1. Mengajarkan kerja sama tim. Yups dalam permainan ini kerjasama team jadi faktor yang penting banget, karena jika timnya gak kompak bisa aja mengakibatkan kekalahan. 
  2. Melatih pemain untuk menentukan dan menerapkan strategi dalam tim demi mencapai tujuan team. 
  3. Kemampuan memecahkan masalah.
  4. Mengembangkan kemampuan kepemimpinan.
  5. Meningatkan kemampuan membuat perencanaan dan menganalisa kondisi lingkungan. 
  6. Membangun kedisiplinan dan keberanian. 


Di Palembang salah satu tempat yang nyediain permainan ini adalah di Canton Park,  yang terletak di jalan Sinar Raga No. 110 Kenten, Ilir Timur II, Palembang. Di tempat ini sobat bisa ngerasain keseruan dan sensasi bermain paintball. Layaknya arena perang, area permainan ini juga memiliki kontur tanah yang tak rata. Di atas arena itu terdapat tong besi, tembok yang hancur sebagian, dan kayu yang letaknya tersebar serta benteng sebagai markas. 
Di Canton Park sobat bisa merasakan sensasi peperangan layaknya seorang prajurit yang sedang bertempur. Bagi yang masih pemula tidak perlu khawatir. Karena ada instruktur berpengalaman yang akan menjelaskan tentang peraturan permainan, sekaligus jadi wasit agar gak ada yang curang dalam permainan ini. 

Untuk merasakan pengalaman bertempur di Canton park pengunjung dikenakan tarif 60 ribu per orang untuk satu sesi pertempuran. Fasilitas yang didapat diantaranya senapan paintball (marker) beserta peluru warna 40 butir, pelindung wajah (google), serta rompi pengaman untuk melindungi bagian dada dan punggung dari tembakan peluru warna. Durasi permainan yang diberikan adalah 60 menit. 
Buat gue yang baru pertama kalinya nyoba maen paintball, rasanya menegangkan, seru juga asik banget sob. Pertama kali masuk arena rasanya ngeri banget, soalnya suara senjatanya kayak beneran. Tapi setelah mulai permainan udah enggak lagi malah seru dan menantang. Rasanya pengen nambah lagi.

Nah, buat sobat yang bosen liburan gitu gitu aja dan pengen ngerasain nguji andrenalin dengan sensasi peperangan di dunia nyata, bisa nyoba permainan paintball. Selamat mencoba sob!

COMMENTS

BLOGGER: 8
  1. Replies
    1. Bayarnya per tim gan kalo gak salah.Dulu sekitar 60 ribuan per orang

      Delete
  2. ada no tlp yg bisa di hubungi ga.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Sobat, jika ingin mencoba, ada beberapa tempat alternatif yang bisa Sobat pilih di kota Palembang. Salah satu tempat yang menyediakan permainan ini ada di Canton Park. Lebih jelasntya anda bisa menggunakan aplikasi maps atau sejenisnya untuk mengetahui lokasinya.

      Delete

Name

1000 Masjid,2,Belajar,53,Ceritaku,41,Cinta,3,Diri,13,Gaya Hidup,4,Hiburan,11,Islam,6,Komunikasi,20,Manajemen,9,Motivasi,27,Psikologi,2,Public relations,15,Sahabat,5,Sosial,13,Tips,33,Travel,4,Trending,9,Tutorial,2,
ltr
item
Catatan Sinine: Serunya Bermain Paintball, Sensasi Peperangan di Dunia Nyata
Serunya Bermain Paintball, Sensasi Peperangan di Dunia Nyata
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjt3finDZNyIGZXTJ2FMBsTpkBukoUrk5l23VvSKECgfXWcDx2KAKA0OTOwc3skF2iTIoeoiUL92Hl0BfHyEQpm41ESOfONL8Y1LggSzX6OqHz0iR5P-0dmPWlAmvn7bpAtGXF_Uoe1tgWV/s320/images.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjt3finDZNyIGZXTJ2FMBsTpkBukoUrk5l23VvSKECgfXWcDx2KAKA0OTOwc3skF2iTIoeoiUL92Hl0BfHyEQpm41ESOfONL8Y1LggSzX6OqHz0iR5P-0dmPWlAmvn7bpAtGXF_Uoe1tgWV/s72-c/images.jpg
Catatan Sinine
https://catatansinine.blogspot.com/2016/02/serunya-bermain-paintball-sensasi.html
https://catatansinine.blogspot.com/
https://catatansinine.blogspot.com/
https://catatansinine.blogspot.com/2016/02/serunya-bermain-paintball-sensasi.html
true
6835835787765942029
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy